- 4
- 0
- Версия SA-MP
-
- 0.3.7 (R1)
- Другая
script_name('FFI Aimbot HUD (Hanya Memperbaiki Yaw)')
penulis skrip('Yusuf + GPT')
script_description('Aimbot melalui Tombol HUD FIRE, yaw stabil, tak ada bug tersisa (MonetLoader Android)')
ffi lokal = memerlukan 'ffi'
gta lokal = ffi.load('GTASA')
widget lokal = memerlukan('widget')
-- Konfigurasi
lokal TARGET_BONE = 5 -- Tulang 5 = kepala
local WIDGET_FIRE = 1 -- ID tombol HUD menembak (tombol api widget)
-- Mengikat struktur FFI dan asli
ffi.cdef[[
tipedef struct { float x, y, z; } RwV3d;
void _ZN4CPed15GetBonePositionER5RwV3djb(void* thiz, RwV3d* posn, uint32_t tulang, bool dipanggilDariCam);
]]
-- Ambil posisi tulang dari ped
fungsi GetBonePosition(ped, tulang)
jika bukan ped atau bukan doesCharExist(ped) maka kembalikan nil end
pedPtr lokal = getCharPointer(ped)
jika pedPtr == 0 maka kembalikan nol akhir
pos lokal = ffi.baru('RwV3d[1]')
gta._ZN4CPed15GetBonePositionER5RwV3djb(ffi.cast('void*', pedPtr), pos, tulang, salah)
kembalikan pos[0].x, pos[0].y, pos[0].z
akhir
-- Perbaiki sudut agar tidak melebihi 360 atau -360
fungsi fix(sudut)
sudut = sudut %360
jika sudut < 0 maka sudut = sudut + 360 ujung
sudut kembali
akhir
-- Hitung rotasi YAW (horizontal) ke target dan arahkan kamera
fungsi aimAt(x, y, z)
lokal px, py, pz = dapatkanCharCoordinates(PLAYER_PED)
lokal dx, dy = x - px, y - py
-- Konversi ke derajat + rotasi disesuaikan agar tidak membalik
yaw lokal = math.deg(math.atan2(dy, dx))
yaw = fix(yaw - 90.0) -- GANTI dari +90 ke -90!
setCharHeading(PLAYER_PED, yaw)
akhir
-- Fungsi utama
fungsi main()
ulangi tunggu(0) hingga isSampAvailable()
sementara benar lakukan
tunggu(0)
jika isWidgetPressed(WIDGET_FIRE) maka
lokal terdekatDist = 9999
tx lokal, ty, tz = nihil, nihil, nihil
untuk i = 0, sampGetMaxPlayerId (benar) lakukan
jika sampIsPlayerConnected(i) maka
lokal ok, ped = sampGetCharHandleBySampPlayerId(i)
jika ok dan doesCharExist(ped) dan bukan isCharDead(ped) maka
lokal x, y, z = GetBonePosition(ped, TARGET_BONE)
jika x maka
lokal px, py, pz = dapatkanCharCoordinates(PLAYER_PED)
jarak lokal = dapatkanJarakAntaraKoord3d(px, py, pz, x, y, z)
jika dist < nearestDist maka
jarak terdekat = dist
tx, ty, tz = x, y, z
akhir
akhir
akhir
akhir
akhir
jika tx maka
bidik(tx, ty, tz)
akhir
akhir
akhir
akhir
penulis skrip('Yusuf + GPT')
script_description('Aimbot melalui Tombol HUD FIRE, yaw stabil, tak ada bug tersisa (MonetLoader Android)')
ffi lokal = memerlukan 'ffi'
gta lokal = ffi.load('GTASA')
widget lokal = memerlukan('widget')
-- Konfigurasi
lokal TARGET_BONE = 5 -- Tulang 5 = kepala
local WIDGET_FIRE = 1 -- ID tombol HUD menembak (tombol api widget)
-- Mengikat struktur FFI dan asli
ffi.cdef[[
tipedef struct { float x, y, z; } RwV3d;
void _ZN4CPed15GetBonePositionER5RwV3djb(void* thiz, RwV3d* posn, uint32_t tulang, bool dipanggilDariCam);
]]
-- Ambil posisi tulang dari ped
fungsi GetBonePosition(ped, tulang)
jika bukan ped atau bukan doesCharExist(ped) maka kembalikan nil end
pedPtr lokal = getCharPointer(ped)
jika pedPtr == 0 maka kembalikan nol akhir
pos lokal = ffi.baru('RwV3d[1]')
gta._ZN4CPed15GetBonePositionER5RwV3djb(ffi.cast('void*', pedPtr), pos, tulang, salah)
kembalikan pos[0].x, pos[0].y, pos[0].z
akhir
-- Perbaiki sudut agar tidak melebihi 360 atau -360
fungsi fix(sudut)
sudut = sudut %360
jika sudut < 0 maka sudut = sudut + 360 ujung
sudut kembali
akhir
-- Hitung rotasi YAW (horizontal) ke target dan arahkan kamera
fungsi aimAt(x, y, z)
lokal px, py, pz = dapatkanCharCoordinates(PLAYER_PED)
lokal dx, dy = x - px, y - py
-- Konversi ke derajat + rotasi disesuaikan agar tidak membalik
yaw lokal = math.deg(math.atan2(dy, dx))
yaw = fix(yaw - 90.0) -- GANTI dari +90 ke -90!
setCharHeading(PLAYER_PED, yaw)
akhir
-- Fungsi utama
fungsi main()
ulangi tunggu(0) hingga isSampAvailable()
sementara benar lakukan
tunggu(0)
jika isWidgetPressed(WIDGET_FIRE) maka
lokal terdekatDist = 9999
tx lokal, ty, tz = nihil, nihil, nihil
untuk i = 0, sampGetMaxPlayerId (benar) lakukan
jika sampIsPlayerConnected(i) maka
lokal ok, ped = sampGetCharHandleBySampPlayerId(i)
jika ok dan doesCharExist(ped) dan bukan isCharDead(ped) maka
lokal x, y, z = GetBonePosition(ped, TARGET_BONE)
jika x maka
lokal px, py, pz = dapatkanCharCoordinates(PLAYER_PED)
jarak lokal = dapatkanJarakAntaraKoord3d(px, py, pz, x, y, z)
jika dist < nearestDist maka
jarak terdekat = dist
tx, ty, tz = x, y, z
akhir
akhir
akhir
akhir
akhir
jika tx maka
bidik(tx, ty, tz)
akhir
akhir
akhir
akhir